Friday, April 29, 2016

TIPS Memilih Catering Pernikahan

Tips Memilih Menu Catering Pernikahan Yang Tepat 



 Ketika anda sedang disibukkan dengan acara pernikahan alangkah baiknya jika anda memberikan perhatian lebih kepada catering makanan yang anda sajikan. Mengapa demikian? Ya anda harus memperhatikan hal ini agar para tamu lebih nyaman ketika sedang menikmati makanan yang ada. Jangan sampai para tamu beranggapan makanan yang anda sajikan kurang enak atau kurang dan tidak sesuai dengan jumlah tamu yang hadir.


Tentu hal seperti itu tidak anda inginkan terjadi kepada semua orang yang hadir di pernikahan anda. Oleh karena itu anda tidak boleh menganggap remeh hal yang satu ini agar hal yang tidak anda inginkan tidak akan pernah terjadi.


Selain itu masalah keuangan anda juga perlu diperhatikan karena pengeluaran untuk catering ini biasanya menghabiskan setengah pendapatan anda bahkan lebih, oleh karena itu hal yang satu ini patut anda perhatikan juga. Catering ini tujuannya agar para tamu undangan nyaman dengan suguhan yang ada, oleh karena itu tidak heran jika catering ini menghabiskan banyak biaya hanya untuk memuaskan para tamu undangan. Pintar-pintarlah anda mengatur keuangan dan mencari catering yang tidak mengecewakan agar biaya yang anda habiskan setara dengan kualitas yang anda suguhkan untuk para tamu undangan.

Tips Memilih Menu Catering Pernikahan Yang Tepat

Mungkin bebrapa Tips Memilih Menu Catering Pernikahan Yang Tepat dibawah ini dapat membantu anda dalam memilih catering untuk pernikahan anda atau saudara anda.

1. Tepat Memilih Menu Makanan :
Hal yang paling penting adalah makanan, pertama kali tamu undangan datang pasti yang disuguhkan adalah makanan yang telah disediakan. Pilihlah menu yang biasa orang pilih. Biasanya setiap daerah menu makanan kesukaannya berbeda-beda, oleh karena itu pilihlah menu yang memang familiar dengan daerah anda.

2. Cermat dan Teliti :
Dalam mempersiapakan pernikahan anda dituntut untuk cermat dan teliti menyiapkan segalanya agar biaya yang dikeluarkan nantinya tidak membengkak, lebih besar biayanya dari yang anda pikirkan sebelumnya.

3. Jangan Memilih Menu Yang Aneh :
Nah ini berkaitan dengan tips nomor satu yang disarankan untuk memilih menu yang memang sering dipilih pada daerah tertentu. Jika anda orang batak dan menikah dengan orang jawa, dan pernikahan itu dilangsungkan di jawa maka anda jangan memilih menu yang ada di batak melainkan menu yang ada di jawa. Jika anda memaksakan diri untuk memilih menu dari daerah batak maka orang jawa akan merasa aneh, begitu kira-kita.

4. Keramahan dan Pelayanan Memuaskan :
Ini juga sangat penting, keramahan seseorang akan menambah suasana di pernikahan itu tampak nyaman bagi para tamu undangan apalagi pelayanannya memuaskan dengan tersedianya makanan untuk semua tamu undangan, dalam hal ini tidak kurang.

5. Harus Sesuai Porsi :
Masalah porsi juga perlu diperhatikan oleh anda. Jangan sampai porsi yang anda suguhkan itu terlalu sedikit yang membuat para tamu undangan mengeluh walaupun dalam hati dan tidak terlalu banyak yang akan membuat para tamu undangan malah tidak menghabiskannya. Kalau tidak dihabiskan kan jadi mubazir, kan sayang menghabiskan banyak biaya tapi terbuang percuma.

Demikian beberapa tips yang mungkin saja bermanfaat buat anda, sukur-sukur bermanfaat buat anda agar penulis juga mendapatkan manfaat dari anda secara tidak langsung.



CATERING BABAH, Kami mengedepankan kualitas, kuantitas dan kepuasan konsumen. Usaha jasa boga atau yang lebih dikenal dengan catering ini bermula dari sebuah warung makan di utara kota Ponorogo. Kemudian merambah ke rantangan kantor dan pabrik hingga sekarang melayani paket pernikahan dan pesta. Catering Babah terus berkembang dan mampu bersaing di dunia bisnis dengan mengedepankan kualitas, kuantitas dan kepuasan konsumen. Bermodalkan tekad yang besar dan semangat pantang menyerah.
Catering Babah akan terus berbenah dan meningkatakan mutu pelayanan dalam penyajian produk jasa kepada konsumen agar terus dapat memberikan yang terbaik dan terus mendapat kepercayaan konsumen. Melalui marketing kami, Catering Babah selalu menerima konsultasi gratis tentang pernikahan bagi anda yang ingin mengadakan pesta baik dirumah atau di gedung. Anda dapat langsung menghubungi kami di nomer telp 085604336915.


Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi :

 CateringBabah Ponorogo

Kantor :Jalan kawung 154 Mangunsuman, Siman, Ponorogo
Hp. 085604336915
cateringbabah@gmail.com

No comments:

Post a Comment